Fatimiyah Bangsri Jepara Adakan Training Ramadan

Seperti tahun-tahun sebelumnya di bulan Ramadan, Fatimiayah Bangsri Jepara beserta para guru pengajar Taman Pendidikan Alquran (TPQ) dan Madrasah Diniyah di Jepara mengadakan Training Ramadan untuk anak usia SD dan SMP.

Ramadan kali ini pun sebanyak 64 peserta mengikuti acara yang digelar di mushoal Alhusaini di Sendang Sari, Candi Banjaran Kecamatan Bangsri Jepara, Minggu (12/5/2019).

Ustazah Khodijah selaku penangung jawab acara mengataan, training tahun ini mengangkat tema “Menanamkan Kedisiplinan dan Kerjasama”.

“Harapannya peserta setelah mengikuti training memiliki jiwa disiplin dan selalu bekerjasama dalam menyelesaikan setiap persoalan yang mereka hadapi,” katanya.

Menurutnya, tema-tema yang ditanamkan diantaranya problem solving, pandai bergaul, memahami tanggung jawab pribadi dan pandai memenej waktu.

“Disamping itu juga kegiatan diisi kegiatan tadarus, shalat berjamaah, buka bersama dan game indoor dan outdoor,” tambah ustadzah lulusan Qum itu.

Adapun peserta, lanjutnya, tidak hanya dari masyarakat sekitar saja, namun juga dari daerah Guyangan, Slagi, Montro bahkan dari Jepara kota.

Para peserta menyatakan rasa senang dan semangat bisa mengikuti kegiatan Ramadan tahun ini dengan training yang ditutup dengan acara buka bersama itu. (DarutTaqrib/ahlulbaitindonesia/Adrikna)

No Response

Leave a reply "Fatimiyah Bangsri Jepara Adakan Training Ramadan"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.