Tanfidhiyah MWC NU: Jika NU, Syiah dan Muhammadiyah Besatu Musuh Tidak Bisa Menghancurkan Indonesia

Jika organisasi besar NU, Syiah Ahlulbait Indonesia (ABI)
dan Muhammadiyah bersatu padu maka siapa pun musuh tidak akan bisa menghancurkan Indonesia.

Ujar Kyai M. Ihsan S. Ag Ketua MWC NU Kecamatan Bangsri dalam sambutan acara peringatan milad Sayyidah Fatimah yang selenggrakan Fatimiyyah kecamatan Bangsri di gedung PGRI, Ahad (3/02/2019).

“Jangan sampai karena hal kecil, gara-gara Pilpres, Pilgub, Pileg menjadikan kita sebagai umat Islam dan bangsa Indonesia terpecah belah. Itu jangan sampai terjadi,” katanya.

Di hadapan ratusan hadirin dari berbagai kota di Jawa Tengah, ulama asal Banjaragung Bangsri itu mengingatkan bahwa sesama Muslim itu saudara, jangan sampai menganiaya atau membiarkan saudara muslim lainnya terdolimi.

“Jika kita semua bersatu, maka negara kesatuan negara kita tidak akan bisa diganggu oleh negara lain,” tegasnya.

Menurutnya, Islam itu tinggi dan tidak ada yang menyamai ketinggiannya. Selama kita kompak, dan tidak ditunggangi oknum yang mengatasnamakan Islam

“Kita harus fokus dengan hal besar yaitu persatuan dan kemajuan bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu, Ustad Alam Firdaus yang mewakili Paniti Fatimiyyah mengatakan bahwa kita semua memiliki kewajiban mengenalkan pribadi mulia Sayyidah Fatimiyyah ke masyarakat.

“Kita semua punya tugas mengenalkan pribadi mulia ini sebagai panutan kepada masyarakat di lingkungan kita,” tegasnya.

Peringatan Milad Sayyidah Fatimah siang itu juga dihadiri oleh Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuki S.E. dan ceramah disampaikan oleh Habib Abdillah Ba’bud dari Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, panitia menyelenggarakan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Jepara dan juga santunan anak yatim yang ada di daerah kecamatan Bangsri. (DarutTaqrib/Adrikna)

No Response

Leave a reply "Tanfidhiyah MWC NU: Jika NU, Syiah dan Muhammadiyah Besatu Musuh Tidak Bisa Menghancurkan Indonesia"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.