Madrasah Diniyah Al-Hasanaian Sukses Menggelar Acara Wisuda Akhirussanah

Madrasah Diniyah Al-Hasanaian menyelenggarakan wisuda akhirussanah tahun pelajaran 2017/2018, pada Jum’at (11/05/2018). Acara yang dihadiri oleh kepala sekolah, orang tua wali santri serta seluruh jajaran guru dan para santri itu bertempat di aula Madin Al-Hasanain Ngrandu Guyangan.

“Ini merupakan acara wisuda pertama yang kami selenggarakan, diharapkan dengan masa studi 4 tahun untuk jenjang madrasah Diniyah Awaliyah sebagaimana yang dicanangkan pemerintah. Mudah-mudahan semua santri dapat menyelesaikannya sampai tuntas”. Ujar ustad Nur Alim dalam pidatonya.

Tahun ini, Madin Al-Hasanain berhasil mewisuda 3 santri yaitu Dini Yulita Zaliyanti Putri bapak Kemijun, M. Syaiful Hadi putra bapak Kurdi dan Rahmat Ilham Saputra putra bapak Mungkar. ketiganya berhasil menyelesaikan materi pelajaran mulai dari kelas 1 hingga kelas 4 dengan sangat baik.

Tidak hanya itu mereka juga telah menyelesaikan hafalan juz 30 dengan lancar. “Tahfidz juz 30 merupakan salah satu syarat kelulusan yang telah ditetapkan madin Al-hasanain mulai di tahun 2017/2018”. lanjut Kepala Sekolah itu.

Acara berlangsung dengan lancar dan meriah. Diharapkan acara tahun depan dapat dilaksanakan dengan lebih baik. Selain prosesi wisuda santri kelas 4 yang telah lulus, acara siang itu dilanjutkan dengan pembagian hasil nilai raport santri kelas 1 sampai dengan kelas 3 sebagai pertanda dimulainya tahun ajaran baru setelah Ramadhan. (DarutTaqrib/UmmiKultsum/Adrikna!)

No Response

Leave a reply "Madrasah Diniyah Al-Hasanaian Sukses Menggelar Acara Wisuda Akhirussanah"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.