Musuh Kemanusiaan Suka Menebar Fitnah dan Perpecahan

dscn7680Menyikapi kondisi bangsa yang sempat ‘rame’ akhir-akhir ini, Ustad Hassan Daliel Alaydrus dalam acara Arbain Jepara 1438 H menyebutkan bahwa saat ini ada tangan-tangan jahat sedang menggerogoti bangsa Indonesia.

“Mereka tidak mengenal Tuhan, mereka tidak mengenal kemanusiaan, dan suka menebar fitnah di mana-mana, mengadu domba sesama anak bangsa.”katanya di Gedung Wanita, Jl. HOS. Cokro Aminoto, Minggu (20/11).

Menyikapi hal itu, lanjutnya, pentingnya bersikap tenang, tidak terjebak kondisi yang diciptakan musuh. Langkah lainnya, menjalin komunikasi dengan sesama anak bangsa dari berbagai kalangan dan menjaga kebhinekaan.

Mengutip pesan Sayyid Hasan Nasrullah, Ketua Umum Ahlul Bait Indonesia menyebutkan bahwa satu-satunya senjata musuh kemanusian (Amerika dan Zionis) yang senantiada dilakukan adalah memecah belah barisan kaum Muslimin, dengan memicu perpecahan Sunnah dan Syiah.

“Musuh hanya takut dengan satu hal, persatuan Sunnah dan Syiah dan persatuan sesama manusia,” ungkap disambut takbir ribuan hadirin.

Kondisi fitnah berkecamuk di tengah bangsa Indonesia, lanjut habib dari Jakarta ini, langkah strategisnya adalah semua orang harus memiliki rasa tanggung jawab dan bergerak sesuai kesiapan dan kemampuan masing-masing.

Melokalisir fitnah yang ada agar tidak menyebar, juga aktif memadamkan api fitnah agar jilatannya tidak menyebar, pungkasnya. (DarutTaqrib/Adrikna!)

No Response

Leave a reply "Musuh Kemanusiaan Suka Menebar Fitnah dan Perpecahan"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.