‘Rezim Zionis akan Musnah dalam 25 Tahun Kedepan’

rahbarPemimpin Tertinggi Revolusi Islam Ayatollah Sayyid Ali Khamenei menggambarkan bahwa keberadaan rezim Israel sebagai rezim palsu, dan tidak akan ada lagi nama rezim Zionis Israel dalam 25 tahun dari sekarang.

“Sebagian Zionis mengatakan bahwa hasil negosiasi nuklir (antara Tehran dan kekuatan dunia), telah membeaskan mereka dari kekhawatiran tentang Iran selama 25 tahun, tapi kami tegaskan kepada mereka, bahwa pada dasarnya, kalian (Zionis) tidak akan menyaksikan 25 tahun akan datang. Dengan rahmat Allah, tidak ada lagi nama rezim Zionis di wilayah tersebut saat itu,” kata Ayatollah Khamenei, dihadapan masyarakat Iran di Tehran pada hari Rabu, 09/09/15.

Menurut Ali Khamenei, semangat heroik dan semangat pejuang Muslimin tidak akan membiarkan Zionis merasa nyaman dan tenang dalam 25 tahun ke depan.

Dia juga memperingatkan permusuhan tak berujung antara AS terhadap bangsa Iran, dan bahkan setelah perjanjian nuklir, yang menurutya nasibnya belum jelas bagi Iran dan AS, sementara pada saat yang sama Amerika telah menetaskan plot dan menyetujui RUU kongres terhadap Iran.

Kekuatan nasional oleh Khamenei dipandang sebagai satu-satunya cara untuk mengakhiri plot AS, dan mengatakan, ekonomi yang kuat, tumbuhnya kemajuan ilmu pengetahuan dan memeliharanya serta menghidupkan kembali semangat revolusioner dan moral masyarakat, khususnya kaum muda, adalah diantara cara untuk meningkatkan kekuatan dan kekuasaan nasional.

Ayatollah Khamenei menegaskan pentingnya kewaspadaan tinggi terhadap plot AS untuk mempengaruhi Iran, dan Tehran berunding dengan Washington hanya pada masalah nuklir. “Kami tidak akan bernegosiasi dengan AS di bidang lain”, tegasnya.

(DarutTaqrib/IslamTimes/Adrikna!)

No Response

Leave a reply "‘Rezim Zionis akan Musnah dalam 25 Tahun Kedepan’"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.