Ali Khamenei: Israel Harus Mengakhiri Pengepungan Gaza

rahbar“Seperti yang dikatakan rakyat Palestina, harus ada perbaikan untuk semua kejahatan ini, dalam bentuk mengakhiri blokade di Gaza dan tidak ada makhluk manusia yang bisa menyangkal permintaan yang sah ini,” kata Pemimpin dalam pertemuan dengan menteri luar negeri Iran dan diplomat Iran lainnya, Rabu (13/8/14).

Ayatullah Khamenei mengatakan Palestina berhak bertahan bahwa dengan menerima gencatan senjata hanya akan memberikan lampu hijau pada Israel untuk melakukan kejahatan lebih lanjut tanpa dihukum, dan kemudian melanjutkan blokade habis-habisan dan tekanan ekstrim.

Pemimpin menunjuk kebencian global yang terus meningkat di AS atas keterlibatannya dalam kekejaman Israel dan mencatat, “Tidak seorang pun di dunia akan membebaskan Amerika dari keterlibatan dalam kejahatan dan genosida oleh perampas, serigala, pembunuh, kafir dan rezim penindas Zionis di Gaza; oleh karena itu, orang Amerika sekarang dalam posisi lemah.”

Di tempat lain dalam sambutannya, Ayatullah Khamenei menggarisbawahi tekad Iran untuk berinteraksi dengan seluruh dunia dan mencatat, “Namun, ada dua pengecualian: rezim Zionis (Israel) dan Amerika Serikat.”

“Hubungan dengan AS dan negosiasi dengan negara ini, kecuali pada isu-isu tertentu, bukan saja tidak memiliki manfaat bagi Republik Islam, tetapi juga merugikan,” Pemimpin menunjukkan.

Ayatullah Khamenei menunjuk eskalasi tekanan AS terhadap Iran meskipun pembicaraan langsung Tehran dengan Washington atas masalah nuklir sejak tahun lalu dan berkata, “Semua dalam semua, ternyata, bertentangan dengan persepsi beberapa orang, negosiasi tidak membantu apa-apa. ”

“Sejauh ini sekarang, permusuhan AS dan pernyataan bermusuhan oleh Kongres dan administrasi AS terhadap Iran terus berlanjut, interaksi dengan mereka tidak memiliki alasan,” Pemimpin menunjukkan.

Ayatullah Khamenei menggarisbawahi pentingnya mengadopsi ” diplomasi aktif dan cerdas” sebagai suatu keharusan selama masa transisi saat ini untuk sebuah tatanan dunia baru.”(DatutTaqrib/IslamTimes/Reza)

No Response

Leave a reply "Ali Khamenei: Israel Harus Mengakhiri Pengepungan Gaza"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.