Konspirasi Zionis dan Cara Menghadapinya

image_galleryRahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei mengatakan, upaya untuk menyulut perselisihan dan  perpecahan di antara umat Islam adalah proyek rezim Zionis Israel. Menurut Rahbar, untuk menghadapi upaya-upaya itu ada dua hal yang harus dilakukan yaitu memulihkan kemampuan dunia Islam dan memperkuat kerjasama di antara negara-negara Islam.

Ayatullah Khamenei dalam pertemuan dengan Presiden Pakistan Asef Ali Zardaripada Rabu (27/2) sore mengatakan, penguatan dan perluasan kerjasama di antara negara-negara Islam adalah solusi dasar untuk menyelesaikan kesulitan umat Islam. Rahbar menegaskan, upaya untuk menyulut perpecahan dan perselisihan di antara umat Islam adalah tujuan agenda Zionis dan kekuatan-kekuatan adidaya dunia.

Ayatullah Khamenei menilai, banyak masalah umat Islam adalah masalah buatan dan diatur oleh musuh-musuh Islam. Beliau menjelaskan bahwa pemulihan kemampuan dan potensi manusia, alam dan geografi dunia Islam memiliki pengaruh besar dalam menyelesaikan masalah ini.

Upaya-upaya untuk menyulut perpecahan di antara umat Islam adalah trik dan konspirasi musuh-musuh dunia Islam khususnya rezim Zionis supaya negara-negara Islam tidak mampu berubah menjadi kutub yang memiliki pengaruh kekuatan di masyarakat internasional. Sebab hari ini, Kebangkitan Islam telah mengubah kondisi di mana kekuatan Islam mulai bangkit dan tampak di dunia.

Transformasi dua tahun terakhir di kawasan Afrika Utara dan Timur Tengah menunjukkan bahwa bangsa-bangsa di kawasan itu mulai melangkah menuju independensi dan berperan di persamaan global. Situasi ini menyebabkan kekhawatiran musuh-musuh Islam khususnya rezim Zionis.

Reaksi musuh-musuh dunia Islam terhadap kebangkitan rakyat di kawasan menunjukkan bahwa mereka menggunakan segala upaya dan konspirasi seperti menyulut perpecahan di antara umat Islam untuk membajak revolusi rakyat demi menggapai kepentingannya. Dalam kondisi ini,  persatuan umat Islam, peningkatan kerjasama antarnegara-negara Islam dan pemanfaatan kapasitas penting dunia Islam khususnya peningkatan peran Organisasi Kerjasama Islam (OKI) amat diperlukan untuk menggagalkan berbagai konspirasi musuh-musuh Islam khususnya Zionis.

Ayatullah Khamenei menilai hubungan kuat antara Republik Islam Iran dan Pakistan sebagai salah satu bentuk penguatan kerjasama antarnegara-negara Islam untuk menghadapi konspirasi musuh.

Berdasarkan penjelasan Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran dalam pertemuannya dengan presiden Pakistan maka hubungan antara Iran dan Pakistan di berbagai bidang seperti ekonomi, politik, sosial, keamanan dan prasarana harus ditingkatkan. Begitu juga hubungan-hubungan antarnegara-negara Islam lainnya harus diperluas dan ditingkatkan.

Republik Islam Iran dan Pakistan sebagai dua negara Islam besar memiliki kerjasama baik khususnya di bidang ekonomi. Menurut Rahbar, pipa gas Iran ke Pakistan adalah salah satu contoh penting kerjasama strategis antara Tehran dan Islamabad. Iran sebagai satu negara yang memiliki sumber daya alam dan energi yang melimpah selalu menyatakan siap untuk membantu memenuhi kebutuhan energi negara tetangganya ini.

Musuh-musuh Iran dan Pakistan tidak dapat mentolerir perluasan dan penguatan kerjasama kedua negara ini. Mereka dengan menggunakan berbagai cara berusaha menghalangi perluasan kerjasama Tehran-Islamabad. Namun para pejabat kedua negara itu mampu mengambil keputusan tegas untuk menggagalkan segala bentuk konspirasi musuh. (DarutTaqrib/IRIB/Adrikna!)

No Response

Leave a reply "Konspirasi Zionis dan Cara Menghadapinya"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.