Hizbullah:Kami Yakin Israel akan Binasa

Menurut Kantor Berita ABNA, Syaikh Na’im Qasim wakil Sekjen Hizbullah Lebanon sabtu (5/1) pada sebuah acara di Beirut ibu kota Lebanon berkenaan dengan permusuhan sebagian kelompok terhadap Muqawah menyatakan, “Muqawah akan tetap membela dan mempertahankan haknya dengan mengedepankan perdamaian, dan kami kepada siapapun pihak yang hendak merusak kestabilan di Lebanon akan kami hadapkan pada dua pilihan, kemenangan Israel atau kemenangan bersama kami.”

Dalam pernyataannya yang lain, beliau mengatakan, “Kami tidak akan pernah rela hidup dalam keterhinaan dan keterjajahan, dan kami menghendaki kemerdekaan sepenuhnya bangsa ini dengan penuh kemuliaan dan kebanggaan.  Tak sesaatpun kami menyibukkan diri untuk kepentingan Israel dan menjadikan Negara ini sebagai hamba Israel. Meskipun semua Negara di dunia mendukung Israel, kami tetap yakin akan kehancurannya.”

Pada bagian lain pernyataannya, wakil sekjen Hizbullah ini mengatakan, “Kami mengajak kepada semua pihak untuk melakukan dialog nasional untuk menemukan kesepahaman bersama. Bagi yang mengharamkan dan menolak terselenggaranya dialog nasional, maka dialah pihak yang pertama kali akan kalah.”

“Lebanon terbuka untuk semua kelompok, karenanya datanglah untuk duduk satu meja dan saling berdialog satu sama lain, kita bahas perbedaaan pendapat dan semua problem yang ada. Kita gagas bersama mengenai peraturan pemilihan baru dan lain sebagainya.” Lanjutnya.

“Pihak kami senantiasa bersungguh-sungguh untuk mewujudkan persatuan dan kerjasama dengan berbagai pihak sampai Negara Lebanon mencapai kemuliaan dan kemajuannya.” Ucapnya lagi. (DarutTaqrib/ABNA/Adrikna!)

 

No Response

Leave a reply "Hizbullah:Kami Yakin Israel akan Binasa"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.