Persatuan Negara-Negara Muslim Adalah Strategi Iran

Juru Bicara Majlis Iran Ali Larijani mengatakan memperkuat persatuan dan solidaritas di antara negara-negara Islam adalah strategi Republik Islam.Ini adalah strategi Republik Islam Iran untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan di antara negara-negara Islam dalam menghadapi kebijakan arogansi global, kata Larijani dalam pertemuan dengan Menteri Hukum Pakistan Punjab Rana Sana Ullah Khan.

Larijani melanjutkan dengan mengatakan bahwa kekuatan global berusaha untuk melemahkan negara-negara Muslim dengan menciptakan perpecahan dan perpecahan agama di antara mereka.

Dia menunjuk ke sejarah panjang antara Iran dan Pakistan memiliki ikatan khusus untuk perluasan dan penguatan ekonomi, hubungan politik, budaya dan parlemen antara kedua negara.

Mengingat status Iran dan Pakistan di dunia Islam, perkembangan kerjasama ekonomi dan industri antara kedua negara akan memberikan kontribusi pada peningkatan status dari negara-negara Muslim di dunia, tambah Larijani.

Larijani juga mengatakan bahwa potensi ekonomi antara kedua negara dapat memberikan dasar yang cocok untuk pengembangan dan saling kerjasama kedua negara.

Pejabat Pakistan, untuk bagian itu, menggambarkan Iran sebagai negara yang signifikan di wilayah tersebut dan mengatakan perlawanan Iran terhadap kekuatan global adalah sumber kebanggaan bagi negara-negara Muslim.

Dia juga menyerukan perluasan hubungan ekonomi, politik dan parlemen antara Iran dan Pakistan. (DarutTaqrib/IslamTimes/Adrikna!)

No Response

Leave a reply "Persatuan Negara-Negara Muslim Adalah Strategi Iran"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.