“Israel Dirikan Pusat Latihan Teroris untuk Lancarkan Operasi Pembunuhan”

Seorang pejabat senior Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) mengatakan, rezim Zionis Israel telah mendirikan pusat pelatihan teroris dan merencanakan pembunuhan tokoh-tokoh berpengaruh di negara-negara lain.

Letnan Jenderal Ramezan Sharif, Kepala Departemen Hubungan Publik IRGC pada Rabu (8/8) menandaskan, hari ini rezim Zionis memiliki berkas tebal di organisasi internasional atas rencana pembunuhan dan pendirian berbagai pusat pelatihan bagi teroris.

“Namun, karena organisasi internasional berada di bawah kendali arogansi global, maka mereka tidak dapat dianggap sebagai otoritas yang kuat untuk menangani kegiatan teroris Israel,” imbuhnya.

Rezim Zionis, kata Sharif, telah menggunakan metode pembunuhan untuk melenyapkan tokoh-tokoh berpengaruh di berbagai negara selama bertahun-tahun.

The Independent pada bulan Februari melaporkan bahwa Israel telah membentuk sebuah unit komando khusus yang dipimpin oleh Mayor Jenderal Shai Avita untuk melaksanakan operasi pembunuhan terhadap ilmuwan nuklir Iran dan misi sabotase terhadap negara itu. (DarutTaqrib/IRIB/Adrikna!)