Barat Otak Terorisme di Suriah

No comment 532 views

Negara-negara yang mengaku akan berjuang melawan terorisme belum mengambil sikap dalam masalah serangan teroris terbaru di Suriah, dan menganggap tindakan seperti itu sebagai tanda perubahan signifikan di Suriah. Oleh karena itu, negara-negara ini menjalankan aksi teror di belakang layar, “kata Larijani pada hari Kamis.

Keterangan oleh AS, Jerman, Prancis dan pejabat Inggris dalam 12 jam terakhir menunjukkan bahwa tidak hanya negara-negara ini gagal untuk mengutuk pembunuhan di Suriah, tetapi mereka juga menganggap tindakan terorisme sebagai tanda perubahan, Larijani menambahkan.

Dia mengatakan Barat selalu menentukan aksi terorisme dan mengatakan hal itu baik dan buruk dan menambahkan bahwa, dengan merencanakan serangan teroris tersebut, negara-negara Barat berusaha untuk mengacaukan Suriah dan mempengaruhi Dewan Keamanan PBB.

Menteri Pertahanan Suriah Letnan Jenderal Dawoud Rajiha, dan wakilnya Assef Shawkat dan Asisten Wakil Presiden Hassan Turkmani tewas dalam serangan bom yang melanda kantor pusat Keamanan Nasional Suriah, Rabu.

Teroris yang menamakan dirinya pasukan pembebasan Suriah telah mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, memperingatkan akan adanya kekerasan yang lebih di ibukota Suriah, Damaskus, dalam beberapa hari mendatang.

Aksi Teroris ini datang sebagaimana Dewan Keamanan PBB dijadwalkan memberikan suara pada resolusi tentang Suriah, pada hari Kamis.

Rancangan resolusi mengancam untuk menjatuhkan sanksi terhadap pemerintah Presiden Suriah Bashar Al Assad ‘jika kekerasan terus meningkat di negara ini.’

Suriah telah mengalami kerusuhan sejak pertengahan Maret 2011. Kekerasan telah merenggut nyawa banyak orang, termasuk pasukan keamanan.

No Response

Leave a reply "Barat Otak Terorisme di Suriah"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.