Iran Siap Bantu Pembangunan Palestina

Salehi membuat pernyataannya dalam pertemuan pada hari Sabtu dengan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh, di mana mereka membahas perkembangan terakhir di kawasan itu, terutama yang menyangkut Palestina.

Menekankan pada pentingnya persatuan di antara faksi-faksi Palestina, menteri luar negeri Iran menegaskan kembali perlunya komitmen Palestina kepada prinsip-prinsip dasar perlawanan sebagai bahan utama untuk kemenangan mereka melawan Israel.

Haniyeh, untuk bagian itu, menggambarkan partisipasi masyarakat Iran dalam demonstrasi besar Iran untuk menandai ulang tahun ke-33 kemenangan Revolusi Islam Iran tahun 1979 sebagai kemuliaan dan, dan mengatakan kemajuan bangsa Iran di arena meningkatkan posisi resistensi di dunia Islam .

Haniyeh, yang tiba di Teheran pada hari Jumat untuk kunjungan resmi tiga hari, juga menyampaikan penghargaan atas dukungan kuat Iran dari Muqawama Palestina.

Selama tinggal di Iran, pejabat Palestina diperkirakan akan bertemu dengan Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei, Presiden Mahmoud Ahmadinejad dan para pejabat senior Iran. (DarutTaqrib/IslamTimes/adrikna!)

No Response

Leave a reply "Iran Siap Bantu Pembangunan Palestina"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.