Nasrallah untuk Rakyat Mesir; Kemenangan Anda akan Mengubah Wajah Regional

Sayyid Nasrallah menyatakan keyakinannya bahwa kemenangan rakyat Mesir dalam revolusi yang akan mengubah wajah seluruh wilayah tersebut. “Atas nama Hizbullah dan semua pihak perlawanan, kami menempatkan kemampuan kami untu melayani Anda,” kata Nasrullah dalam pidato.

Sayyid Nasrallah berbicara melalui layar TV pada akhir reli yang diorganisir untuk mendukung Mesir oleh sejumlah partai politik dan tokoh Libanon di lapangan Ghobeiry, Beirut. Reli ini diadakan di bawah slogan “Untuk mendukung revolusi rakyat Mesir melawan rezim Camp David” dan “Untuk mendukung identitas Arab Mesir.”

Sayyid Nasrallah menekankan bahwa partainya dan pihak nasional Libanon lain menunda sikap dukungan mereka untuk memastikan rakyat patriotik Mesir tidak menuduh menerima bantuan (mereka). “Kalau kami mengumumkan solidaritas sebelumnya, mereka akan mengatakan bahwa revolusi didorong oleh sel Hizbullah atau Hamas atau bahkan oleh Pengawal Revolusi Iran. Kemudian, gerakan nyata, asli dan patriotik akan dituduh melayani agenda asing. ”

KAMI MEMILIKI PENGALAMAN MENYAKITKAN DENGAN REZIM
Sekretaris Jenderal Hizbullah mencatat bahwa pihak Perlawanan memiliki pengalaman menyakitkan dalam hal ini dengan rezim Mesir ketika hanya salah satu anggotanya ditangkap karena dia bekerja sama dengan beberapa pemuda Mesir dan Palestina untuk melayani rakyat Gaza. “Hanya salah satu dari saudara-saudara kita ditahan karena operasi yang bersifat logistik untuk mndukung Perlawanan di Gaza. Namun, sel kami dituduh bertujuan menggulingkan rezim, merubahan gambar dan mengkonversi Mesir menjadi Syiah, “ungkap beliau. “Itu sebabnya kami memilih untuk menunda sikap kami sehubungan dengan kepekaan Mesir, setelah mengambil nasihat yang sama dari teman-teman Mesir kami.”

KAMI MENYAKSIKAN REVOLUSI REAL DAN PATRIOTIK
Sekretaris Jenderal Hizbullah, sementara itu, menyatakan solidaritas dengan bangsa Mesir dalam revolusi patriotik terhadap rezim saat ini. “Salah satu wajah dukungan kami revolusi bersejarah dan besar adalah mempertahankannya dan salah satu unsur dari pertahanan adalah menampilkan gambar yang benar,” beliau berkata.

Menurut Sayyid Nasrallah, kita menyaksikan sebuah revolusi nyata Mesir, yang patriotik dan populer di mana Muslim dan Kristen dengan partisipasi berbagai gerakan Islam, cendekiawan, nasional, dan intelektual. “Dalam revolusi ini, semua orang Mesir telah mengambil bagian, termasuk anak-anak, perempuan, laki-laki, intelektual, sarjana, pekerja. Namun elemen utama dan terkuat dalam revolusi ini masih generasi muda. Itulah mengapa kita dapat mengatakan bahwa kita dibelakang revolusi lengkap. ”

TUDUHAN REVOLUSI MEMILIKI AGENDA ASING AKAN GAGAL
Sayyid Nasrallah juga menekankan bahwa revolusi ini adalah produk dari tekad dan rakyat. “Rakyat adalah rakyat yang protes, menawarkan martir. Mereka adalah orang-orang yang memutuskan apa yang mereka inginkan, dimana sistem akan menang, dimana solusi mereka akan diadopsi, “Sayyid berkata. “Semua tuduhan kepada revolusi memiliki agenda luar akan jatuh di depan kehendak rakyat berani Mesir.”

KITA DIBELAKANG INTIFADA KEMANUSIAAN DAN POLITIK LENGKAP
Sekretaris Jenderal Hizbullah kemudian mempertanyakan isi revolusi dan Intifada Mesir. “Apakah sebuah revolusi bagi masyarakat miskin atau revolusi kebebasan dan demokrasi atau Intifadah politik, terkait dengan kebijakan luar negeri rezim yang ada serta posisi Mesir di wilayah dan dunia?” Sayyid Nasrallah bertanya.

Sayyid Nasrallah menunjuk ke interpretasi yang berbeda dari Revolusi sebagai pihak setiap ingin mengambil fakta-fakta menuju arah tertentu. “Misalnya, Israel dan teman-teman AS sedang berusaha meyakinkan seluruh dunia bahwa apa yang terjadi di Mesir tidak lain adalah sebuah revolusi kemanusiaan,” eminence nya dieksplorasi.

“Yang benar adalah yang dinyatakan, bagaimanapun, oleh para pengunjuk rasa sendiri melalui, darah mereka, slogan, senyum, dan sikap. Mereka jelas mengatakan bahwa revolusi mereka sebenarnya semua ini. Ini berarti bahwa kita berada pada revolusi lengkap dari orang miskin, yang bebas, para siswa, para pencari kebebasan, orang-orang yang menolak subordinasi terhadap Amerika dan Israel. Kami dibelakang revolusi kemanusiaan, sosial dan politik terhadap segalanya, melawan penindasan dan korupsi, tetapi juga menentang kebijakan rezim terhadap konflik Arab-Israel. ”

TUNTUTAN AS MENGHINA ARAH REVOLUTION
Sayyid Nasrallah kemudian menunjuk tuduhan terburuk yang ditujukan kepada revolusi di Mesir dan juga di Tunis menjadi produk Amerika dan bahwa intelijen Amerika telah mendorong pemuda dan menghasut mereka untuk memberontak terhadap rezim saat ini.

Beliau mengatakan bahwa tidak adil untuk berpikir dengan cara ini. “Bahkan, itu merupakan penghinaan besar bagi pemuda di Tunisia dan Mesir yang mengklaim bahwa gerakan mereka diarahkan oleh AS,” tegas Sayyid Nasrallah. “Siapa yang akan membayangkan bahwa AS akan menggulingkan sekutu setia yang bekerja siang dan malam untuk melindungi kepentingan dan proyek Washington?” Nasrullah bertanya.

Sayyid Nasrallah mengingatkan bahwa retorika sama diadopsi pada tahun 1979 selama Revolusi Islam yang besar di Iran ketika Imam Khomeini dituduh sebagai agen CIA. “Kebenaran, ditemukan pada hari-hari kemenangan, dan dekade dimana Imam Khomeini setia pada aspirasi bangsa dan bukan sekutu Amerika,” belaiu berkata. “Ini adalah kasus hari ini Rakyat Tunisia dan Mesir.”

AMERIKA BERUSAHA MENGISI REVOLUTION
Sekretaris Jenderal Hizbullah juga mencatat bahwa Amerika berusaha mengisi revolusi dalam rangka menghilangkan citra jelek mereka di dunia Arab dan Islam. “Mereka berusaha untuk menggambarkan diri mereka sebagai pembela bangsa dan hak-hak mereka, akan dan kebebasan. Ini adalah ancaman terbesar dan itulah sebabnya bangsa revolusioner dan gerakan-gerakan perlawanan di wilayah tersebut harus sadar. ”

SekJen Hizbullah menekankan bahwa studi terhadap Amerika telah mengungkapkan bahwa sebagian besar orang di dunia Arab menolak kebijakan Amerika atas alasan yang jelas dan terkenal seperti dukungan Amerika secara mutlak pada Israel dan perang sejak berdirinya entitas Zionis serta mengadopsi kediktatoran mutlak AS di daerah tanpa melupakan perang Amerika dan kejahatan AS di Irak, Afghanistan dan Pakistan.” Studi Amerika juga mengungkapkan bahwa ada perubahan besar di wilayah tersebut dan mereka telah menyadari bahwa rezim yang bersekutu dengan AS tidak akan mampu menahan tekanan rakyat yang telah cukup faham atas kebijakan mereka.”

AS TIDAK PEDULI ISLAM ATAU JIKA SEKULAR YANG BERKUASA
Sayyid Nasrallah mengatakan bahwa pemerintahan Amerika sadar bahwa harus menjaga jalan tengah dalam konfrontasi berdarah pada revolusi karena tahu bahwa dampak negatif yang akan mempengaruhi sekutu-sekutunya. “AS tidak peduli jika Islam atau sekuler yang kuasa. Mereka tidak memiliki hak veto pada siapapun karena mereka hanya peduli kepentingan mereka dan kepentingan Israel juga. Satu-satunya kekhawatiran mereka adalah pendekatan politik pengganti dan apakah akan diberikan untuk kepentingan Israel. ”

Beliau juga menegaskan bahwa rakyat Mesir harus menyadari efek revolusi ini akan berdampak di dunia dan daerah dan kebingungan besar dirasakan oleh kekuatan dunia dan sekutunya.

ISRAEL BEKERJA SIANG DAN MALAM UNTUK MENCEGAH KEJATUAN REZIM
Sekretaris Jenderal Hizbullah kemudian menunjuk perhatian besar dan panik Israel yang disebabkan oleh 14 hari revolusi Mesir dan menyerukan untuk mendengarkan ketika mereka mengajak untuk mempertimbangkan kembali strategi keamanan nasional.

“Israel bekerja siang dan malam untuk mencegah rezim Mesir jatuh,” kata Sayyid Nasrallah. “Israel meratapi hilangnya sekutu terakhirnya di Timur Tengah,” beliau mengatakan. “Saya tidak akan mengevaluasi rezim Mesir sekarang dan jasa strategis telah ditawarkannya kepada Israel sejak Camp David. Tapi saya menunjuk kepada kepanikan Israel. ”

“Kami melihat adegan yang jelas: bahwa rezim Israel bekerja siang dan malam untuk mempertahankan sebuah rezim yangmana rakyat sedang mencoba menjatuhkan,” kata pemimpin Hizbullah. “Di mana Anda akan berdiri:? Di depan Israel, membela rezim atau di depan rakyat Mesir yang mencoba menjatuhkan itu”

PEMUDA MESIR TERLIBAT DALAM PERANG MARTABAT ARAB
“Kami tidak akan campur tangan dalam urusan internal Anda. Anda dan hanya Anda yang akan memutuskan apa yang harus dilakukan. Tapi sebagai saudara dan teman-teman, kami ingin mengungkapkan keyakinan kami bahwa apa yang Anda lakukan adalah besar. Kami percaya bahwa keberhasilan Anda akan mengubah wajah seluruh daerah kita untuk kepentingan bangsa, ” kata Sayyid Nasrallah, untuk Mesir dan para pemudanya.

“Hari ini, pemuda Mesir terlibat dalam pertempuran martabat Arab setelah dipermalukan oleh para pemimpin yang patuh [pada adikuasa dunia],” kata Sayyid Nasrallah. “Tindakan Anda tidak kurang penting dibandingkan dengan kemenangan Perlawanan dalam perang Juli 2006,” lanjut nya bagi rakyat Mesir.

KAMI INGIN BERSAMA DENGAN ANDA
“Kami berharap kami bisa bersamamu di Lapangan Tahrir dan seluruh Mesir,” kata Sayyid Nasrallah di akhir sambutannya, sementara mengungkapkan keyakinan bahwa Mesir mampu mencapai perubahan dan mengembalikan Mesir ke posisi kemajuan bersejarah.

Sayyid Hasan Nasrullah mengumumkan atas nama partai dan kekuatan Pertahanan lainnya menempatkan semua kemampuan untuk membantu pemuda Mesir.(DarutTaqrib/Islamtimes/sa)

No Response

Leave a reply "Nasrallah untuk Rakyat Mesir; Kemenangan Anda akan Mengubah Wajah Regional"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.