Tentara Israel Tewas, 4 Luka di Gaza


Sebuah mortir meledak “tidak sengaja” dan membunuh satu tentara dan melukai empat orang lain ketika pejuang Palestina melepaskan tembakan di sepanjang perbatasan Gaza, seorang juru bicara militer Israel mengatakan.

Saksi mata mengatakan pasukan Israel menembakkan peluru tank dan roket selama 20-menit dalam baku tembak. Selain itu, pesawat-pesawat tempur Israel melancarkan serangan udara di daerah tersebut.

Sebuah penyelidikan awal oleh tentara Israel menyimpulkan bahwa “tembakan bersahabat” menjadi sebab kematian prajurit [Israel] dan untuk melukai para prajurit lainnya.

Koran Haaretz Israel juga melaporkan bahwa tentara telah meluncurkan tembakan mortir ke arah pejuang, tapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui salah satu mortir nyasar dan menghantam tentara.

Dalam insiden lain, helikopter Israel menyerang kamp pengungsi al-Maghazi di Gaza tengah. Tidak ada laporan segera tentang korban Palestina.

Pada hari Jumat pagi, pasukan pendudukan Israel menembak mati seorang pria tua Palestina di Al-Khalil ketika dia sedang tidur di tempat tidurnya. Pria itu tewas itu diidentifikasi sebagai Amr Qawasme, 66.(DarutTaqrib/IslamTimes/sa)

No Response

Leave a reply "Tentara Israel Tewas, 4 Luka di Gaza"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.