Nasrullah: Kami Adalah Putra-Putra Husein as!

Sekretaris Jenderal Muqawama Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah menyatakan, “Lebanon tidak takut atas berbagai ancaman rezim Zionis Israel.”

Hal itu dikemukakan Sayid Nasrullah pada acara peringatan Hari Asyura, di Beirut selatan. Di hadapan ribuan warga pecinta Ahlul Bait as, Sayid Nasrullah mengatakan, “Pada hari Imam Husein as ini saya menyatakan bahwa Lebanon tidak takut atas ancaman Israel dan tidak ada seorang pun yang mampu menghentikan tekad kami.”

Menurut Sayid Nasrullah, masa-masa ketika Lebanon mengkhawatirkan ancaman Israel itu telah berlalu dan saat ini Lebanon berada di posisi yang mampu menciptakan berbagai kemenangan besar.

Dalam pidatonya, Sayid Nasrullah menegaskan bahwa pihaknya tidak akan merelakan sejengkal pun wilayah Lebanon.

Menyinggung kekalahan telak rezim Zionis Israel melawan muqawama Lebanon pada tahun 1993, 2000, dan 2006, Sayid Nasrullah mengatakan, “Ancaman-ancaman rezim Zionis hanya sebatas perang urat saraf yang tidak berpengaruh bagi kami.”

Di bagian lain, Sayid Nasrullah menjelaskan bahwa saat ini Amerika Serikat dan rezim Zionis Israel tengah mengupayakan perpecahan dan friksi di antara pengikut Syiah dan Sunni. Ia juga menekankan pentingnya peningkatan kewaspadaan atas propaganda musuh.

Ditujukannya kepada rezim Zionis, Sekjen Hizbullah ini mengatakan, “Kini kami berada di posisi yang lebih baik dari sisi spiritualitas, iman, semangat, kekuatan, dan fasilitas pertahanan.”

“Kami adalah putra-putra sosok Imam as yang mengutamakan kesyahidan atas kehidupan yang penuh kehinaan,” tutupnya.(daruttaqrib/IRIB/sa)

2 Responses
  1. author
    Author

    Darut Taqrib9 years ago

    memang selain senjata fisik, semua pejuang yang melawan perampas Palestina dan penghina Islam, harus memiliki senjata Iman dan ini yang akan bisa menggetarkan musuh. Hizbullah dan HAMAS memilikinya! maka mereka insyallah tidak kalah….

    Reply
  2. author

    fuad9 years ago

    harus diakui bahwa Hizbullah adalah benteng terdepan pertahanan muslimin dlm menghadapi israel yg bisa diandalkan dan membanggakan dan saudara seperjuangannya Hamas masih perlu bantuan persenjataan dan memang posisi geografisnya agak menyulitkan bantuan dari luar apalagi rezim mesir dengan tdk malu2 berada dipihak musuh2 islam.
    Hizbullah punya Ahlul Bait, Hasan Nasrullah, Doa Kumail, Asyura dan Karbala dan banyak lagi senjata ampuh yg tidak dimiliki pasukan islam lainnya. Hakekatnya senjata Hizbullah melebihi senjata nuklir israel.
    Adrikniii ……..ya Mahdiii………

    Reply

Leave a reply "Nasrullah: Kami Adalah Putra-Putra Husein as!"

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.